Suasana Pesona Alam Pantai Sancang


Hay kawan beta, kali ini admin memberi tahu pantai bagian wilayah Garut Selatan yaitu Pantai Sancang. Pastinya temen-temen tertarik ya dalam foto ini? Tentunya karena pantai ini jarang dikunjungi atau banyak yang belum tahu semua orang jadi alam dan pantainya masih terlihat alami.

Semua orang pastinya menyukai pantai untuk wisata berlibur dengan keluarga, pasangan, sendiri, bersama teman ataupun dengan siapapun. Hal ini untuk mengetahui atau menikmati laut khususnya dari negara Indonesia, sangat menarik bila anda mendokumentasikan tetntunya deangan foto, selfie canda tawa bersama teman-teman kalian.

Lokasi saya berada Garut Utara, bahkan teman saya ada berasal dari Bandung karena dia belum tahu pantai selatan dari Garut, kami menyusuri perjalanan dengan memakai kendaraan bermotor yang menempuh jangka waktu yang sangat lama kira-kira 4 jam untuk sampai berada di Pantai Sancang ini. Banyak certa pengalaman dari perjalanan, tentunya melewati sangat butuh perjuangan melewati panasnya terik matahari atau turun hujan, kami tetap semangat karena sangat menyenangkan dapat melihat hutan yang sangat lebat masih terjaga. 


Pantai Sancang mempunyai cagar alam dan pantainya masih alami tidak bisa dipungkiri ekosistem keanekaragaman hutan tetap terjaga, Apakah anda mencari tempat Alam yang alami?Yups, Bagi sahabat masih kalangan Mahasiswa, maupun remaja sancang pas untuk tempat berkemah, Fotografi alam, Memancing, Penulusuran hutan, ataupun suka suasana alam bebas.

Pantai Sancang memiliki keunikan tersendiri walaupun masih jarang sebagai obyek wisata tapi Flora Fauna menjadi keunikannya hal ini banyak satwa langka berada di hutan sancang, batu batuan unik di pesisir pantai, hutan tembakau dan sungai yang mengalir begitu tenang yang berada tidak jauh dari Pantai. Tempat ini juga pernah digunakan anggota militer TNI untuk pelatihan dikarenakan tempat yang sangat strategis.

Masih belum baku tempat sarana wisata dikarenakan belum ada penginapan, hal ini sulit bagi wisatawan untuk lama-lama bersantai di lokasi ini. Tapi anda jangan khawatir bila anda masih ingin berlama laman di pantai ini di pusat Pameungpeuk masih ada tempat penginapan. Tapi jika anda tidak suka repot jauh, saya sarankan anda memilih pantai Santolo ataupun saying heulang yang tidak beda jauh tepatnya di sebelah timur Pantai Sancang.

Bagaimana pendapat anda dengan Pantai Sancang Pamungpeuk ini sangat indahkan? Tentunya, ayo ajak teman, keluarga, kerabat anda untuk berlibur ke tempat ini pasti akan menjadi pengalaman yang sangat menarik tentunya. Begitulah informasi mengenai pantai sancang semoga anda mengenal dan bermanfaat mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan atau kesalahan yang lain, dan terima kasih atas perhatian menyempatkan membaca artikel ini, jangan lupa share, comment blog ini. Sampai jumpa kembali akan ada postingan menarik lainnnya. (dok.belajar nyata pribadi).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel