7 Aplikasi Bisa Membantu Kita dalam Pendidikan Lebih Efektif

Teknologi semakin pesat berkembang, Sebuah inovasi berbentuk digital metode yang disampaikan mudah dimengerti, Berikut aplikasi yang layak anda download!




Quipper

Belajar dimanapun kapanpun kalau dibantu dengan teknologi kenapa tidak. Quipper sebuah aplikasi yang menyediakan catatan, tugas, video pembelajaran yang dapat membantu belajar anda semakin mudah dan menyenangkan.


Zenius

Bagi kalangan remaja yang hobby belajar pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi ini. Zenius menyediakan berbagai pembelajaran alumni SMA sederajat sesuai dengan kurikulum dari dinas pendidikan. Aplikasi ini juga mempunyai pembelajaran dalam komputer khususnya berbasis aplikasi offline yang sangat mudah dimengerti.

Duolingo

Aplikasi yang sangat populer tidak hanya di Indonesia tetapi juga dunia sudah mengenalinnya. Duolingo sebagai media pembelajaran anda yang menekuni bahasa asing dapa terbantu dengan aplikasi ini. Tidak hanya itu  pada tahun 2013 Duolingo sudah mendapat penghargaan “Best Of The Best” oleh Google Play.

Study Music

Apakah anda suka musik? Atau ingin belajar tetapi tidak ada referensi? Tenang saja aplikasi yang satu ini dapat membantu anda belajar musik yang bisa meningkatkan konsentrasi, imajinasi, dan memori kamu. Dalam aplikasi ini bisa menambahkan gelombang alpha dan suara alam yang kamu miliki, tidak hanya itu Study Music bisa memutar musik tersedia secara offline.

Kamusku

Apa sih yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini? Kamus bahasa inggris-indonesia ini sudah jutaan orang menggunakan aplikasi kamus ini sebagai andalan penerjemaahan cepat dan mudah. Kamusku sudah dilengkapi dengan fitur suara pengucapan (pronunciation) kata yang ada.

Malmath

Apa dalam benak kalian ketika mendengar kata “Matemaika”? benci, sulit, susah, tidak menyenangkan? Tidak usah khawatir dalam era teknologi apa sih yang engga. Malmath merupakan aplikasi sebagai penyedia pembelajaran matemtika secara detail dari aljabar, matriks maupun lainnya. Dalam metode pembelajaran menerapkan langkah-langkah yang jelas dapat membantu anda dalam kesulitan.

Do

Kelamaan belajar disekolah sampai sore memang sangat melelahkan berbagai konsentrasi pikiran terbagi, Hali ini memicu lupa dalam tugas sekolah yang sudah diberkikan. Aplikasi do sudah menjadi solusi dari lupa dalam jadwal tugas anda.