Cara Memasang Iklan ditengah Postingan Secara Otomatis Pada Blog


Cara memasang iklan di tengah postingan secara otomatis – Mengulas otomatis atau disebut dengan instan semua orang pasti menyukainya, lah kenapa ?

Otomatis tersebut tidak perlu repot orang melakukan secara manual terus berulang kali sehingga dapat bosan untuk dilakukan.

Seperti halnya iklan yang berada ditengah postingan terkadang tidak semua orang memahami tentang menempatkan iklan secara otomatis di artikel.

Secara manual ? itu akan bosan memasangnya setiap anda membuat postingan baru akan selalu menaruh iklan pada HTML secara terus menerus.

Terus gimana ? Ada solusi yang dapat kita lakukan, anda perlu siapkan secangkir kopi atau the hangant dan duduk manis didepan laptop anda hehe..

Mulai kepembahasan, variasi model penempatan menaruh ilklan semakin hari semakin ada yang aneh.

Maksudnya aneh bukan berarti tidak enak dilihat, justru malah tambah keren dengan adanya seperti body pada blog ada lubang dan di bekalangnya ada iklan yang melayang.

Saya sudah menemui beberapa blogger menerapkan teknik tersebut, tapi yang saya khawatirkan perihal tersebut memang melanggar kebijakan aturan oleh google adsense.

Memasang lklan ditenganh postingan yang mimin share ini tidak melanggar kebijakan google ko.

Berikut langkah-langkah yang harus anda ikuti sebelum memansang iklan ditengah postingan secara otomatis.

Langkah Pertama
Pastikan anda sudah mencopy kode iklan pada adsense yang sesuai keinginan, dan disarankan kode iklan in-article yang sudah disediakan oleh google.

Langkah Kedua
Letakan kode iklan diatas div <data:post.body/> seperti gambar dibawah ini :


Langkah Ketiga
Simpan template, lalu tinjau apakah berhasil atau tidak. Jika tidak berhasil cari lagi kode diatas tersebut dengan dicoba satu-satu.

Bila anda membuat postingan maka akan terus secara otomatis muncul dengan tidak perlu repot-repot kalian memasang iklan secara manua di pada bagia post HTML.

Ada cara mudah kenapa engga ? Semoga bermanfaa denga andanya share singkat ini bila ada kesalahan tinggal komentar dibawah ini dengan bijak ya.


Selamat mencoba !