Bagaimana Cara Membuat Akun Gmail Baru ? Simak Langkah Berikut ini!

  Email merupakan sebuah alat hal yang sangat penting bagi semua pengguna digital khususnya orang yang selalu berselancar di dunia maya. Pelayanan email terbesar saat ini adalah dari google yaitu gmail dengan kepopularitasan setelah pangsa smartphone dikuasai Android.     Adanya android ini bisa mendongkrak pengguna gmail lebih banyak lagi dari biasanya, karena android berada naungan google yang akhirnya untuk bisa mengakses play store atau fitur google lainnya harus mempunyai akun gmail.    Selain banyak keuntungan yang akan didapat setelah membuat akun gmail baru. Fitur gmail telah banyak pembaruan yang bisa menunjang kebutuhan anda dalam menerima atau mengirim pesan kesebuah perusahaan secara professional. Gmail ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda menjadikan sebuah email utama untuk digunakan.    Kebetulan sekali pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk membuat email baru gmail dengan mudah bagi Anda yang belum mempunyainya. Oh iya, fitur yang akan didapatkan setelah membuat akun gmail Anda dapat mengakses produk google diantaranya Google Drive, Blogger, Google Plus, Youtube, Google Maps, dan lainnya.    Cara Membuat Akun Gmail Baru dengan Mudah   Untuk pertama dilakukan Anda silahkan menuju link mail.google.com . Tampilan gmail sekarang sudah modern dari setiap tahun ada perubahan. Banyak yang dapat anda setting sesuai kebutuhan dari email yang akan digunakan.     1. Silahkan klik Buat Akun Baru        2. Setelah itu, Isi nama, alamat email, password, tanggal lahir sesuai keinginan.          3. Jika sudah memasukan nama, password, alamat email. Silahkan untuk di Next. Jangan lupa Anda untuk menyiapkan nomor aktif untuk verifikasi kode email sebagai sah kepemilikan akun tersebut.      4. Setelah masukan nomor telepon, Anda akan diminta untuk verifikasi kode berupa angka 6 digit.     Bilamana sudah selesai semua Anda akan dialihkan ke halaman gmail dan diminta untuk melengkapi data profile.    Selesai    Bagaimana mudah bukan untuk membuat akun gmail baru ? Jika bermanfaat dengan artikel ini mohon untuk share kepada orang yang membutuhkan. Semoga dengan saling berbagi kita mendapatkan pahala di hadapan Allah SWT. Demikian saja dari saya dan selamat mencoba!

Email merupakan sebuah alat hal yang sangat penting bagi semua pengguna digital khususnya orang yang selalu berselancar di dunia maya. Pelayanan email terbesar saat ini adalah dari google yaitu gmail dengan kepopularitasan setelah pangsa smartphone dikuasai Android. 

Adanya android ini bisa mendongkrak pengguna gmail lebih banyak lagi dari biasanya, karena android berada naungan google yang akhirnya untuk bisa mengakses play store atau fitur google lainnya harus mempunyai akun gmail.

Selain banyak keuntungan yang akan didapat setelah membuat akun gmail baru. Fitur gmail telah banyak pembaruan yang bisa menunjang kebutuhan anda dalam menerima atau mengirim pesan kesebuah perusahaan secara professional. Gmail ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda menjadikan sebuah email utama untuk digunakan.

Kebetulan sekali pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk membuat email baru gmail dengan mudah bagi Anda yang belum mempunyainya. Oh iya, fitur yang akan didapatkan setelah membuat akun gmail Anda dapat mengakses produk google diantaranya Google Drive, Blogger, Google Plus, Youtube, Google Maps, dan lainnya.


Cara Membuat Akun Gmail Baru dengan Mudah


Untuk pertama dilakukan Anda silahkan menuju link mail.google.com . Tampilan gmail sekarang sudah modern dari setiap tahun ada perubahan. Banyak yang dapat anda setting sesuai kebutuhan dari email yang akan digunakan. 

1. Silahkan klik Buat Akun Baru



2. Setelah itu, Isi nama, alamat email, password, tanggal lahir sesuai keinginan.




3. Jika sudah memasukan nama, password, alamat email. Silahkan untuk di Next. Jangan lupa Anda untuk menyiapkan nomor aktif untuk verifikasi kode email sebagai sah kepemilikan akun tersebut.


4. Setelah masukan nomor telepon, Anda akan diminta untuk verifikasi kode berupa angka 6 digit. 

Bilamana sudah selesai semua Anda akan dialihkan ke halaman gmail dan diminta untuk melengkapi data profile.

Selesai

Bagaimana mudah bukan untuk membuat akun gmail baru ? Jika bermanfaat dengan artikel ini mohon untuk share kepada orang yang membutuhkan. Semoga dengan saling berbagi kita mendapatkan pahala di hadapan Allah SWT. Demikian saja dari saya dan selamat mencoba!