5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi



5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi - Bagi Anda yang mempunyai sebuah blog, baik menggunakan wordpress atau blogspot sekalipun tidak mengapa. Jika kalian belum mengetahui bahwa blog Anda berpotensi bisa menghasilkan sebuah uang melalui internet bisa memilih jalur bekerja sama dengan penyedia iklan yang sangat populer saat ini.

Pada saat ini banyak sekali perusahaan atau penyedia iklan untuk menawarkan bekerja sama dengan anda yang harus melalui dengan berbagai persyaratan ditentukan oleh pihak penyedia. 


Biasanya semua provider dengan para publisher dapat menampilkan iklan kepada blog yang Anda miliki atau didaftarkan. Jika memang anda telah diterima sebagai publisher, Anda dapat menerima berbentuk kode yang harus disimpan dikolom widget atau bagian blog untuk bisa ditampilkan.


Setelah itu bilamana Anda sudah menampilkan iklan dari pihak provider, dapat dipastikan Anda sudah dapat menerima uang dengan metode Pay Per Click, Cost Per Sale, Cost Per Action dan Cost Per Click.

Kesempatan kali ini saya akan membagikan dan menanggapi seidikit ulasan dari banyaknya penyedia iklan yang dapat Anda gunakan sebagai pendapatan uang dari internet khususnya melalui blog. 


Rumusnya sederhana, Jika Anda memiliki blog dengan visitor ribuan bahkan lebih tiap harinya. Maka pendapatan uang maka berpotensi lebih besar, untuk mencapai hal tersebut Anda dituntut untuk sedikit mengerti mengenai SEO dan harus update artikel setiap harinya.



Beberapa Daftar Penyedia Iklan CPC Tertinggi Untuk Publisher



Google Adsense






Tidak semua orang mengenal Google Adsense, Memang bagi orang yang sudah pengalaman sekalipun dari blog hampir ada juga yang tidak mengenalinya. Untuk yang belum mengetahuinya, Google Adsense merupakan sebuah penyedia layanan iklan terbesar saat ini.

Sudah pasti akan membayar kepada penayang iklan setelah estimasi yang ditentukan dengan minimal 1.3 juta dapat ditarik ke rekening bank Anda. Namun, Google Adsense memiliki aturan ketat sebelum menjadi publisher.

Setelah Anda pengajuan situs yang didaftarkan kepada Adsense, Web anda akan diperiksa terlebih dahulu apakah layak sebagai mitra Google Adsense atau tidak. Bila telah melakukan proses yang cukup panjang.

Anda dapat menerima email sebagai penyambutan sebagai mitra dan bilamana ditolak memang akan sama juga menerima email berupa koreksi kesalahan yang belum memenuhi syarat sebagai publisher.

Google Adsense juga tidak hanya berkecimpung menjadi layanan blog, tetapi sebagai mitra dari youtube dan admob. Sudah tercatat Google Adsense telah membayar hingga triliunan tiap bulannya kepada publisher.


HilltopAds





HilltopAds merupakan sebuah jaringan iklan yang memiliki CPC dan CPM cukup tinggi bagi mitra mereka. Anda akan menerima uang setelah saldo mencapai minimal $50 yang langsung dapat diterima. 

Memang HilltopAds juga sangat menjanjikan bila Anda mempunyai sebuah blog besar dengan visitor yang sangat banyak pada setiap harinya. Seperti layaknya Google Adsense, HilltopAds akan mereview terlebih dahulu kepada calon publihser sebelum diterima.

Pasalnya mereka benar-benar menjaga kualitas dan keamanan dari iklan yang akan ditampilkan pada situs para publisher. Anda juga dapat menarik uang dengan melalui Payoneer dan Bitcoin


Conversant Media




Convertsan Media merupakan sebuah jaringan iklan untuk alternatif Adsense bagi yang ingin menayangkan iklan terhadap situs Anda. Memang nama ini tidak sepopuler Google Adsense yang sudah menyebar diseluruh dunia. 

Sebelum menjadi mitra conversant, Anda harus mempunyai blog atau situs yang memiliki visitor minimal 3000 perharinya. Kelebihan dari coversant ini Anda dapat menarik uang lebih rendah dengan minimal saldo $25 yang telah ditentukan. 


Propeller Ads




Propeller Ads termasuk salah satu jaringan iklan yang populer bagi kalangan adsvertiser dengan memiliki bayaran CPM bayaran tertinggi. Berbagai pilihan bentuk iklan terbaik yang telah disediakan oleh Propeller Ads.

Untuk hal pembayaran memiliki pembayaran pada umumnya bisa menggunakna paypal atau bank. Jika ingin mendaftar sebagai mitra publisher Propeller Ads pastikan blog anda sudah memakai domain TLD (Top Level Domain) sebagai syarat penerimaan. 

Tidak menutup kemungkinan propeller ads juga menjaga ketat tidak semua situs bisa diterima. Pasalnya dari pihak mereka memandang untuk bisa meminimalisir penyalahgunaan penayangan iklan.


BuySellAds




BuySellAds merupakan jaringan iklan yang sangat tepat bagi pengguna blog pemula. Pasalnya dari BuySellAds tidak menerapkan persyaratan yang rumit untuk calon publisher yang ingin mendaftar. 

Tetap tentu saja blog Anda harus mempunyai visitor yang minimal ratusan setiap harinya. BuySellAds juga dapat bisa dikatakan sebagai alternatif Adsense. Masalah pencairan atau penerimaan uang Anda hanya memerlukan ambang saldo minimal $20 saja. 

Tidak kalah penting dalam penggunaan iklan, Anda dapat mengatur seperti halnya Adsense memiliki berbagai ukuran hingga responsive. Untuk penempatan iklan bisa disesuaikan dengan penggunaan tema yang anda pilih.

Demikian saja sedikit informasi dari saya mengenai Penyedia Iklan CPC Tertinggi Untuk Blog. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel