Iklan Atas Artikel

Aplikasi Download Video Youtube Terbaik Untuk Android

Aplikasi Download Video Youtube Terbaik Untuk Android - Penonton YouTube sekarang semakin melonjak pengguna diseluruh dunia. Kalangan orang yang menggunakan youtube ini sebagai mencari informasi atau hiburan saja. 

Sudah dipastikan semua orang memilih YouTube sebagai media perantaranya, dalam rank pencarian dunia saja Youtube menempati posisi kedua setelah google.




Banyak sekali informasi video di Youtube yang bisa dilihat melalui browser atau aplikasi di smartphone. Oleh karena itu banyak sekali pengguna smartphone yang sering membuka youtube dengan aplikasi. 

Ada saja orang yang ingin menyimpan video dari youtube ke memori internal, Maka dari itu saya akan memberikan beberapa aplikasi download video untuk YouTube. Memang sekarang Youtube sudah menyediakan fitur download penyimpanan.

Kekurangannya video ini tidak bisa dishare berupa videonya, Hanya saja anda harus menonton kembali membuka aplikasi Youtube. Sudah ada inovasi baru YouTube Go yang memang konsep penyimpanan video pada internet smarphone.

Kata lain video youtube tidak semua bisa download yang bisa ditonton dengan offline. Untuk mengatasi masalah ini Anda harus menginstal aplikasi pihak ketiga untuk langsung tersimpan dimemori smartphone Anda.


Aplikasi Download Video Youtube Terbaik Untuk Android


Anda silahkan untuk memilih aplikasi yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari. Aplikasinya dibawah ini.


1. Youtube Go


YouTube Go merupakan sebuah produk dari Youtube sendiri, hanya saja dari segi fungsi lebih ditekankan untuk download file dari video. Memang bisa digunakan untuk melihat secara streaming akan teapi ketika anda memainkan multitasking program, ketika membuka aplikasi ini lagi secara otomatis akan menonton dari awal lagi.

Keuntungan menggunakan aplikasi YouTube Go ini adalah tinggal memilh video yang ingin disimpan sesuai resolusi diinginkan. Rekomendasi sekali untuk Anda yang memang hanya menonton sedang offline saja. 

2. All Video Downloader


Aplikasi ini mempunyai tampilan yang sangat sederhana, sehingga dari segi penggunaan sangat mudah sekalipun oleh orang awam. Untuk mengunduh video Anda tinggal memasukan link yang video yang dimaksud. 

Kekurang video download youtube ini memiliki rating yang memang tidak memuaskan oleh pengguna. Setelah sata survey dengan beberapa aplikasi lainnya pun tetap sama saja. Entah dari segi fungsi atau lainnya. 

Memang bilamana Anda ingin menonton youtube dengan mudah, Anda bisa menggunakan Youtube Go akan tetapi video youtube ini ingin membagikan kesemua orang bisa menggunakan aplikasi ini.

3. HD Video Downloader


Serupa dengan aplikasi diatas pada nomer dua, fungsi dari aplikasi ini tidak berbeda jauh. Akan tetapi dari tampilan saja yang membedakan dari kedua aplikasi tersebut. Bahkan antramuka tampilan aplikasi ini lebih mudah dipahami dari pada yang kedua. 

Untuk caranya sama saja, Anda tinggal copas link dari video youtube yang dimaksudkan dan masukan kedalam aplikasi ini. Aplikasi ini tidak begitu besar dalam soal ukuran dan tidak perlu khawatir dalam penggunaan aplikasinya. 


Download video youtube saya kembali serahkan kepada Anda yang memang kebutuhan seperti apa. Saya sarankan bilamana Anda hanya penonton youtube offline atau menghemat kuota pilih saja aplikasi resmi dari Youtube yaitu YouTube Go.

Setelah penggunaan saya, video akan tersimpan pada memori internal secara otomatis dan tidak perlu harus download ulang seperti aplikasi youtube aslinya. Demikian saja dari saya mengenari beberapa aplikasi download video youtube untuk bisa Anda gunakan. Selamat mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel