Cara Bermain Game PS3 dan PS4 Menggunakan Smartphone Android Tanpa LAG

Setelah SONY mendirikan inovasi membuat Playstation 1 dan 2 yang memang sangat terkenal kepolosok dunia. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, tidak sedikit dari mereka yang ternyata hobi main game untuk hiburan semata.

Akhirnya semakin melesat perkembangan teknologi pihak SONY meluncurkan Playstation 3 dan menyusul Playstation 4. Kini dari segi kualitas game sangat fantastis dengan graphic yang begitu keren.




Nah, orang-orang yang hobi ini biasanya akan rela membeli sebuah PS3 ataupun PS4 sebagai penyalur mereka terhadap game.

Namun tidak semua orang mempunyai mempunyai uang cukup untuk membeli playstation terbaru, maka dari itu solusi terbaiknya adalah memainkan game PS3 atau PS4 hanya menggunakan sebuah smartphone Android.

Maka dari itu tidak semua percaya bahwa sebuah smartphone Android bisa memainkan game PS 3 yang bergitu berkualitas ? Untuk mengetahui lebih lanjut, Silahkan Anda simak langkah dibawah ini.


Persyaratan Sebelum Memainkan Game PS3 di HP Android


Perlu Anda ketahui sebelum memainkan game super dari PS3 atau PS4, Anda harus mengikuti perangkat smartphone android yang memadai. 

Jika saat ini kamu memakai HP / smartphone android dengan spesifikasi Medium atau dibawahnya (low), tidak usah resah. Karena, cara ini juga Anda tetap bisa dilakukan walaupun dengan spesifikasi dibilang kriteria standar.

Sebagai patokan perangkat untuk bermain terasa nyaman, paling tidak spesifikasinya harus mendekati seperti di bawah ini :
  • CPU = Quadcore (Qualcomm atau Mediatek)
  • GPU = Adreno / Mali / PowerVR (apapun terserah)
  • RAM = Jaman sekarang, minimal 2GB
  • Layar = minimal 720 x 1280 (ini yang paling penting)
Sesudah perangkat Anda memenuhi syarat dengan spesifikasi diatas, Anda tinggal menyiapkan bahan-bahan untuk bisa memainkan game PS3 diantaranya.

Aplikasi Gloud untuk link bisa download dibawah ini.


#
Gloud Games - Best Emulator for XBOX PC PS 2.3.9 Aplikasi Android - Gloud Games
Distributor oleh www.belajarnyata.com

Paling penting Anda harus mempunyai sebuah koneksi internet. Setelah beberapa persiapan Anda penuhi, maka dari itu sudah mengikuti tutorial "cara memainkan game PS3 di Android tanpa lag".


Cara Memainkan Game PS3 di HP Android dengan Mudah


Pertama, Silahkan untuk instal aplikasi Gloud XBOX ini di playstore bisa didownload secara gratis. 





Gloud ini sebenarnya bukanlah sebuah emulator, hanya saja alat ini yang membantu menghubungkan antara player dengan server. Jadi dari memasang aplikasi sebagai memproses data file game dari server menuju ponsel sebagai penerima data.

Setelah Anda membuka aplikasi gloud akan muncul seperti berikut ini. Silahkan anda untuk mengklik Sign Up.



Jika Anda sudah mengisi sesuai ketentuan seperti membutuhkan alamat email untuk lakukan verifikasi code. Bilamana sudah akan tampil seperti berikut ini. 

Pilih icon “Search” untuk melakukan pencarian judul dari game yang ingin kalian mainkan, atau “All Games” untuk menampilkan seluruh daftar game yang disediakan berdasarkan kategori.



Pada tahap ini Anda tinggal menentuka game apa yang ingin dimainkan.



Menggunakan metode ini Anda bisa memainkan sebuah game realistis dari PS3 yang memang sangat bagus untuk dimainkan. Setelah ada update sayangnya kebanyakan dari Game disediakan berbayar.

Perlu Anda ketahui INTERNET sangat menjamin dari kelancara bermain game yang menggunakan Virtual Emulator ini. Kekurangan bermain game ini kebanyakan yang Premium dibandingkan gratisan. 

Demikian saja tutorial dari saya mengenai "Cara Memainkan Game PS3 Menggunakan HP Android". Jika ada kelasahan silahkan untuk berkomentar dibawah ini dengan bijak.Selamat mencoba !