Cara Menggunakan Mode Penyamaran atau Incognito di Aplikasi Youtube

Bagaimana Cara Mengaktifkan Mode Incognito di Aplikasi Youtube ? - Seperti yang sudah diketahui dari mode incognito yang berawal dari sebuah browser untuk mode penyamaran. Memang sangat berguna untuk menyembunyikan privacy kita selagi berselancar didunia maya. 


Bagaimana Cara Mengaktifkan Mode Incognito di Aplikasi Youtube ? - Seperti yang sudah diketahui dari mode incognito yang berawal dari sebuah browser untuk mode penyamaran. Memang sangat berguna untuk menyembunyikan privacy kita selagi berselancar didunia maya.         Bukan berarti alamat IP Address kita mengalami perubahan, akan tetapi hanya dari riwayat dan tidak menyimpan cookie. Akan tetapi setelah saya telusuri ada beberapa browser di mode incognito menjadi mode VPN.     Nah, tidak hanya browser yang dapat mengaktifkan mode penyamaran, Kini pada aplikasi YouTube sudah bisa menggunakan fitur ini. Jadi ketika Anda ingin menyembunyikan privacy ketika hendak berselancar menonton video di Youtube bisa mengaktifkan metode tersebut.    Fungsi dari incognito di aplikasi Youtube tetapi sama untuk menghilangkan jejak history atau riwayat penelusuran dari pencarian pada aplikasi Youtube.     Baca Juga : Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Youtube Menjadi Hitam    Cara Mengaktifkan Mode Incognito di Aplikasi Youtube   Untuk mengaktifkan mode penyamaran di Aplikasi YouTube terbilang cukup mudah. Anda tinggal membuka dan menuju pada icon sudut kanan atas atau profile pada aplikasi. Pilih "Aktifkan Metode Penyamaran". Setelah anda mengaktikan Anda langsung bisa menggunakan mode tersebut tanpa harus khawatir jejak yang Anda cari.          Ketika Anda menggunakan fitur mode incognito, maka semua aktifitas yang telah dilakukan tidak akan terlacak oleh tracker Youtube. Selain itu, history setiap pencarian tidak akan tersimpan pada chache aplikasi tersebut.    Akan tetapi fitur yang tersedia ini masih untuk Android saja, Karena masih banyak ada pengembangan dari fitur mode incognito ini. Untuk kembali ke mode biasanya Anda tingga menekan pada profile kembali, dan langsung "Nonaktifkan Mode Penyamaran".          Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan dari fitur ini, Karena tidak sedikit orang yang menggunakan fitur ini untuk melakukan kejahatan, bermaksiat, ataupun merugikan orang lain. Demikian saja tutorial singkat dari saya tentang cara menggunakan mode penyamaran di aplikasi youtube. Selamat mencoba !

Bukan berarti alamat IP Address kita mengalami perubahan, akan tetapi hanya dari riwayat dan tidak menyimpan cookie. Akan tetapi setelah saya telusuri ada beberapa browser di mode incognito menjadi mode VPN. 

Nah, tidak hanya browser yang dapat mengaktifkan mode penyamaran, Kini pada aplikasi YouTube sudah bisa menggunakan fitur ini. Jadi ketika Anda ingin menyembunyikan privacy ketika hendak berselancar menonton video di Youtube bisa mengaktifkan metode tersebut.

Fungsi dari incognito di aplikasi Youtube tetapi sama untuk menghilangkan jejak history atau riwayat penelusuran dari pencarian pada aplikasi Youtube. 

Baca Juga : Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Youtube Menjadi Hitam


Cara Mengaktifkan Mode Incognito di Aplikasi Youtube


Untuk mengaktifkan mode penyamaran di Aplikasi YouTube terbilang cukup mudah. Anda tinggal membuka dan menuju pada icon sudut kanan atas atau profile pada aplikasi. Pilih "Aktifkan Metode Penyamaran". Setelah anda mengaktikan Anda langsung bisa menggunakan mode tersebut tanpa harus khawatir jejak yang Anda cari. 



Ketika Anda menggunakan fitur mode incognito, maka semua aktifitas yang telah dilakukan tidak akan terlacak oleh tracker Youtube. Selain itu, history setiap pencarian tidak akan tersimpan pada chache aplikasi tersebut.

Akan tetapi fitur yang tersedia ini masih untuk Android saja, Karena masih banyak ada pengembangan dari fitur mode incognito ini. Untuk kembali ke mode biasanya Anda tingga menekan pada profile kembali, dan langsung "Nonaktifkan Mode Penyamaran".




Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan dari fitur ini, Karena tidak sedikit orang yang menggunakan fitur ini untuk melakukan kejahatan, bermaksiat, ataupun merugikan orang lain. Demikian saja tutorial singkat dari saya tentang cara menggunakan mode penyamaran di aplikasi youtube. Selamat mencoba !