Cara Menyembunyikan atau Hide Aplikasi di XIAOMI Tanpa Instal Aplikasi

Cara Menyembunyikan atau Hide Aplikasi di XIAOMI Tanpa Instal Aplikasi - Tidak semua orang mengetahui bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di smartphone xiaomi tanpa adanya aplikasi pihak ketiga. 

Memang untuk menyembunyikan seperti file video, gambar, audio masih bisa orang mengetahui bagaimana cara melakukannya yang memang dianggap privacy. Tetapi untuk sebuah aplikasi saat ini juga bisa dibilang privacy untuk pribadi saja yang dapat diketahui. 


Cara Menyembunyikan atau Hide Aplikasi di XIAOMI Tanpa Instal Aplikasi - Tidak semua orang mengetahui bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di smartphone xiaomi tanpa adanya aplikasi pihak ketiga.    Memang untuk menyembunyikan seperti file video, gambar, audio masih bisa orang mengetahui bagaimana cara melakukannya yang memang dianggap privacy. Tetapi untuk sebuah aplikasi saat ini juga bisa dibilang privacy untuk pribadi saja yang dapat diketahui.         Bagi pengguna Xiaomi memang ada fitur khusus untuk bisa menyembunyikan sebuah aplikasi yang memang akan menjadi tidak terlihat dari halaman utama ditampilan smartphone. Jadi orang lain tidak akan mengetahui aplikasi yang sedang anda sembunyikan.   Untuk beberapa tipe HP android memang ada sebagian yang harus menginstal aplikasi pihak ketiga. Untuk smartphone murni Android atau androidpure sudah disediakan pada pengaturan yang memang cukup berguna bagi Anda. Jika anda menggunakan smartphone xiaomi tanpa harus menginstal aplikasi lagi.    Cara Sembunyikan Aplikasi di Smartphone Xiaomi  Jadi Anda bisa memilih aplikasi mana saja yang akan disembunyikan seperti aplikasi Facebook, Instagram, Whatsapp atau aplikasi penting lainnya. Silahkan untuk simak langkah dibawah ini untuk menyembunyikan aplikasi tanpa harus repot lagi menginstal.   1. Silahkan untuk membuka pengaturan di HP Xiaomi Anda.    2. Kemudian untuk ketik dikolom pencarian "App Invisible" dan cari.    3. Jika sudah ditemukan, Anda sudah bisa memilih aplikasi yang ingin disembunyikan dan tinggal centang. Setelah itu Anda tinggal tekan tombol OK.     Dengan cara diatas nantinya setiap aplikasi yang telah dipilih akan hilang dari daftar halaman utama di smartphone Anda. Seperti halnya pada teknik dengan androidpure yang tinggal membukanya tinggal membuka pengaturan kembali.    Untuk beberapa tipe Xiaomi memang tidak ada fitur tersebut memang tergantung versi MUI yang digunakan. Jika memang anda tidak memiliki fitur tersebut bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan mencari App Hide atau sejenisnya.     Demikian saja tutorial singkat dari saya tentang cara menyembunyikan aplikasi xiaomi tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Untuk tutorial androidpure insya allah saya akan membuatnya disertai gambarnya. Selamat mencoba !

Bagi pengguna Xiaomi memang ada fitur khusus untuk bisa menyembunyikan sebuah aplikasi yang memang akan menjadi tidak terlihat dari halaman utama ditampilan smartphone. Jadi orang lain tidak akan mengetahui aplikasi yang sedang anda sembunyikan.

Untuk beberapa tipe HP android memang ada sebagian yang harus menginstal aplikasi pihak ketiga. Untuk smartphone murni Android atau androidpure sudah disediakan pada pengaturan yang memang cukup berguna bagi Anda. Jika anda menggunakan smartphone xiaomi tanpa harus menginstal aplikasi lagi.


Cara Sembunyikan Aplikasi di Smartphone Xiaomi


Jadi Anda bisa memilih aplikasi mana saja yang akan disembunyikan seperti aplikasi Facebook, Instagram, Whatsapp atau aplikasi penting lainnya. Silahkan untuk simak langkah dibawah ini untuk menyembunyikan aplikasi tanpa harus repot lagi menginstal.

1. Silahkan untuk membuka pengaturan di HP Xiaomi Anda. 

2. Kemudian untuk ketik dikolom pencarian "App Invisible" dan cari.

3. Jika sudah ditemukan, Anda sudah bisa memilih aplikasi yang ingin disembunyikan dan tinggal centang. Setelah itu Anda tinggal tekan tombol OK. 

Dengan cara diatas nantinya setiap aplikasi yang telah dipilih akan hilang dari daftar halaman utama di smartphone Anda. Seperti halnya pada teknik dengan androidpure yang tinggal membukanya tinggal membuka pengaturan kembali.

Untuk beberapa tipe Xiaomi memang tidak ada fitur tersebut memang tergantung versi MUI yang digunakan. Jika memang anda tidak memiliki fitur tersebut bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan mencari App Hide atau sejenisnya. 

Demikian saja tutorial singkat dari saya tentang cara menyembunyikan aplikasi xiaomi tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Untuk tutorial androidpure insya allah saya akan membuatnya disertai gambarnya. Selamat mencoba !