Aplikasi VPN Gratis Untuk Android Yang Aman dan Bagus

Aplikasi VPN Gratis Untuk Android adalah salah satu metode yang dapat digunakan untuk membuka situs yang di blokir, baik itu di blokir internet positif, ataupun oleh internet sehat.

Salah satu fungsi dari VPN adalah dapat membobol firewall, juga dan membuka konten yang di blokir karena banyak pengguna VPN menggukan dengan tujuan untuk membuka situs yang di blokir. Namun, Tidak semua situs yang di blokir situs terlarang dan melanggar undang-undang.

Aplikasi VPN Gratis Untuk Android Yang Aman dan Bagus

Masih banyak situs lain yang bermanfaat, tapi ternyata ikut masuk dalam daftar blokir di sebuah negara. Misal di Indonesia sendiri, banyak sekali situs di blokir oleh internet positif dan juga internet sehat.

Tidak semua website yang di blokir pemerintah, merupakan situs terlarang seperti judi, porno, situs dewasa dan situs terlarang lainnya. Tapi ada website baik-baik yang masuk dalam daftar blokir internet positif dan internet sehat.

Aplikasi VPN Gratis Untuk Android


Karena VPN adalah teknologi untuk menyamarkan IP Address dari sebuah perangkat pengguna. Dengan VPN, kamu bisa menyamarkan letak lokasimu, misal konek di Indonesia dengan server di Kanada, maka lokasimu ada di Kanada. Nah, berikut merupakan aplikasi vpn gratis untuk android.

1. VPN Master


VPN Proxy Master merupakan aplikasi VPN secara gratis untuk membuka situs yang di blokir ini, merupakan besutan VPN Proxy Master. Fungsi dan fiturnya mirip-mirip dengan Opera VPN: menawarkan kuota tak terbatas, bisa memeriksa seberapa aman suatu jaringan Wifi, memblokir iklan, dan fitur umum VPN lainnya.

2. VPN Opera


Opera, yang dikenal sebagai pembuat browser fenomenal Opera Mini, juga memiliki produk VPN. Opera yang berpegang teguh pada konsep open-source.

Opera VPN dapat digunakan oleh sistem operasi Android mulai dari versi 4.0 ke atas dan dapat juga digunakan tanpa harus root ponsel android kamu. Dilengkapi dengan sebuah add blocker untuk block iklan. Aplikasi ini dapat meilihat seberapa aman kemanan jarinagan wifi sekitar kita.

3. VPN Turbo


Turbo VPN merupakan aplikasi VPN terbaik yang cukup hemat tempat dan banyak digemari. Hal ini dikarenakan, ukurannya tidak mencapai 7MB. Aplikasi ini memiliki server di berbagai dunia antara lain Amerika Serikat, Belanda, India, Inggris, dan Kanada. Sama halnya dengan VPN lain, turbo VPN tidak memiliki batas kuota.

4. OpenVPN


OpenVPN Connect adalah salah satu aplikasi VPN Android terbaik yang berlisensi terbuka (open-source) sehingga penggunaannya gratis. Aplikasi ini menggunakan polarSSl dalam keamanan yang baik dan memiliki fitur yang lengkap.

5. Robot VPN


VPN Robot merupakan aplikasi gratis dengan berbagai fitur yang terbaik. Pengguna dapat memilih server sendiri dari 15 negara yang bisa dipilih. Serta memiliki server yang sangat cepat seperti tidak menggunakan VPN. Mendapat bandwith yang tak terbatas seperti VPN lainnya.

6. SpeedVPN


SpeedVPN merupakan aplikasi gratis lainya dan mempunyai fitur yang unik. Aplikasi ini memiliki batas waktu koneksi 1 jam dan setelah akan disconnect, tetapi bisa dikoneksikan kembali. Serta memiliki bandwith yang tak terbatas. SpeedVPN adalah pilihan yang bagus, sederhana, dan gratis. Satu kekurangannya adalah terdapat iklan dalam aplikasi tersebut.

7. ProtonVPN


Aplikasi ProtonVPN dibuat oleh developer yang sama dengan aplikasi ProtonMail, yaitu aplikasi penyedia layanan email terenkripsi dan kualitas yang terbaik. Aplikasi yang terlengkap dalam menawarkan semua fitur yang diharapkan oleh pengguna, bandwith yang tidak terbatas, server dari berbagai belahan dunia, kecepatan yang sangat cepat.

Hal yang perlu kamu ketahui ketika menggunakan Aplikasi VPN Gratis Untuk Android adalah jangan terlalu percaya dengan aplikasi VPN dari beberapa aplikasi karena tidak semua aplikasi tersebut aman untuk digunakan, karena ada juga beberapa aplikasi VPN yang menjual informasi pribadi.