Cara Kirim Aplikasi Menjadi APK Melalui Whatsapp, LINE atau Gmail

Cara Kirim Aplikasi Menjadi APK Melalui Whatsapp dengan Sharecloud - Assalamu'alaikum sahabatku sekalian, pada kali ini saya akan membagikan sebuah tips dan informasi tentang cara mengirim aplikasi menjadi apk melalui Whatsapp, bbm, line atau sebagainya.

Metode ini memang sangat berguna sekali untuk anda yang memang tidak bisa mengakses Google Play Store misalnya. Atau juga anda mengalami masalah tertentu hingga tidak bisa menginstall aplikasi secara relevan.

Cara Kirim Aplikasi Menjadi APK Melalui Whatsapp, LINE atau Gmail

Biasanya penggunaan cara kirim aplikasi menjadi Apk ini dilakukan kalau anda ingin membagikan aplikasi dengan teman, tetapi tidak bisa bertemu secara langsung. Cara ini mudah-mudahan bisa membantu anda dalam mengirim aplikasi android menjadi Apk melalui medsos.

Perlu Anda ketahui untuk bisa mengirim aplikasi, harus download aplikasi pihak ketiga atau ini tidak bisa mengirim aplikasi begitu saja. Untuk selengkapnya Anda bisa perhatikan langkah dibawah ini.

Cara Kirim Aplikasi Menjadi APK Melalui Whatsapp


Ini menjadi pembahasan yang menarik, karena dari aplikasi yang akan digunakan ini mempunyai kelebihan dari aplikasi lainnya. Untuk cara kirim aplikasi android menjadi apk melalui whatsapp silahkan ikuti langkah dibawah ini.

Langkah Kesatu

Silahkan untuk download aplikasi Sharecloud di Google Play Store.
Jika sudah instal buka aplikasi tersebut dan kasih nama sesuai keinginan kalian.

Langkah Kedua

Ketika pada tampilan beranda, Pilih menu Aplikasi.

Langkah Ketiga

Carilah aplikasi yang anda ingin bagikan, sebagai contoh saya ingin membagikan Al-Quran Indonesia. Lalu, anda tinggal Bagikan.

Langkah Keempat

Ketika mau membagikan ada beberapa opsi yang disediakan, Kita pilih menuju Whatsapp saja.
Untuk hasilnya seperti dibawah ini.


Setelah dikirim melalui apapun, secara otomatis akan menjadi sebah Apk. Jadi si penerima apk tersebut tinggal menginstall saja seperti biasanya.

Langkah ini mungkin akan bermanfaat kalau anda sedang mengirim aplikasi menjadi apk dengan jarah jauh. Kalau secara langsung ini dapat digunakan melalui Hotspot yang tanpa memakan data internet anda.

Kecepatan dari Sharecloud ini 6x lebih cepat dari Bluetooth, ini akan berguna sekali karena mempunyai akses kirim yang sangat cepat.

Baca Juga : Cara Install Dua Whatsapp di dalam Satu HP

Mungkin itu saja penjelasan singkat dari cara mengirim aplikasi menjadi apk menggunakan sharecloud dengan mudah di android. Jika memang tutorial ini bermanfaat silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkan. Terima kasih