Cara Install Dua Akun Whatsapp Sekaligus dalam 1 Hp Android dengan Mudah

Dua Whatsapp dalam satu hp, memang bisa untuk sekarang ? - Assalamu'alaikum sahabatku sekalian, pada kesempatan ini saya akan sharing sedikit informasi tentang penggunaan 2 akun Whatsapp dalam satu hp.

Mungkin anda akan menduga bahwa bakal ada aplikasi tambahan yang harus dinstall atau root hp anda. Tidak sekali lagi tegaskan tidak, karena beberapa tahun lalu kasus tentang penggunaan dua akun whatsapp yaitu dengan Cloning.

Iya cloning, merupakan hal yang sangat ilegal oleh Whatsapp itu sendiri, pada akhirnya pengguna menerima akibatnya yaitu di blokir nomer whatsapp yang digunakan hahaha.

Pastinya anda sudah tahu penggunaan dua whatsapp dalam satu hp ini menuai pro kontra yaitu penyalahgunaan bagi user itu sendiri.

Jadi tahun lalu, Whatsapp sudah menyadari penggunaan cloning ini membuat para pengguna tidak bisa melakukan langkah tersebut.

Apa memang saya akan menggunakan langkah tersebut lagi ? Tidak, karena penggunaan cloning menggunakan aplikasi Parallel atau Clone sebagainya sudah tidak berlaku lagi kepada aplikasi Whatsapp.

Cara Menggunakan Dua Whatsapp dalam Satu Hp


Anda tidak perlu khawatir dengan menggunakan aplikasi tambahan, ini sudah disiapkan oleh Whatsapp itu sendiri yaitu menggunakan Whatsapp Business.

Cara Install Dua Akun Whatsapp Sekaligus dalam 1 Hp Android dengan Mudah
Seperti yang saya alami dulu adalah Whatsapp Bisnis merupakan fitur berbayar yang disediakan oleh Whatsapp seperti LINE.

Namun nyatanya tidak, saya telah sadar ternyata WA itu menyediakan Whatsapp Bisnis yang dapat digunakan oleh siapapun secara GRATIS. ya memang gratisan sangat nikmat, yang senang gratisan mana suaranya hahaha.

Cara Install Whatsapp Business

  1. Install Whatsapp Business di Google Play Store atau mungkin Anda pengguna Apple bisa dapatkan di AppStore.
  2. Setelah anda install whatsapp bisnis, gunakan nomor yang berbeda ya teman-teman.
  3. Masukan nomor seperti di Whatsapp biasanya, dan verifikasi dengan kode dari WA itu sendiri.
  4. Sesudah menambahkan nama atau sebagainya, Anda sudah bisa menggunakan dua whatsapp dalam satu hp secara bersamaan.

Dua Whatsapp dalam satu hp, memang bisa untuk sekarang ? - Assalamu'alaikum sahabatku sekalian, pada kesempatan ini saya akan sharing sedikit informasi tentang penggunaan 2 akun Whatsapp dalam satu hp.     Mungkin anda akan menduga bahwa bakal ada aplikasi tambahan yang harus dinstall atau root hp anda. Tidak sekali lagi tegaskan tidak, karena beberapa tahun lalu kasus tentang penggunaan dua akun whatsapp yaitu dengan Cloning.    Iya cloning, merupakan hal yang sangat ilegal oleh Whatsapp itu sendiri, pada akhirnya pengguna menerima akibatnya yaitu di blokir nomer whatsapp yang digunakan hahaha.     Pastinya anda sudah tahu penggunaan dua whatsapp dalam satu hp ini menuai pro kontra yaitu penyalahgunaan bagi user itu sendiri.    Jadi tahun lalu, Whatsapp sudah menyadari penggunaan cloning ini membuat para pengguna tidak bisa melakukan langkah tersebut.     Apa memang saya akan menggunakan langkah tersebut lagi ? Tidak, karena penggunaan cloning menggunakan aplikasi Parallel atau Clone sebagainya sudah tidak berlaku lagi kepada aplikasi Whatsapp.

Kelebihan Menggunakan Whatsapp Business

WhatsApp Business mampu menjadikan bisnis Anda agar dapat lebih dikenal di kontak WhatsApp, berkomunikasi yang lebih efisien dengan para pelanggan, dan juga membantu Anda untuk lebih mengembangkan bisnis Anda yang saat ini dijalani.

PROFIL BISNIS: Membuat profil untuk bisnis Anda untuk membantu pelanggan Anda menemukan informasi penting - seperti situs web, lokasi, atau informasi kontak Anda.

ALAT BERKIRIM PESAN BISNIS: Menjadi lebih responsif dengan pelanggan Anda dengan menggunakan Pesan di luar jam kerja untuk memberitahukan mereka ketika Anda tidak sedang berada di tempat atau Salam untuk mengirim pesan perkenalan ke pelanggan Anda ketika mereka pertama kali mengirim pesan kepada Anda.

DUKUNGAN NOMOR TETAP/LANDLINE: Anda dapat menggunakan nomor telepon tetap/landline dengan WhatsApp Business dan pelanggan Anda dapat mengirim pesan kepada Anda di nomor tersebut. Saat proses verifikasi, pilih opsi "Panggil saya" untuk menerima kode melalui panggilan telepon.

MENJALANKAN KEDUA WHATSAPP MESSENGER DAN WHATSAPP BUSINESS: Anda dapat menggunakan kedua WhatsApp Business and WhatsApp Messenger pada telepon yang sama, tetapi setiap aplikasi harus memiliki nomor telepon sendiri.

WHATSAPP WEB: Anda dapat merespons pelanggan Anda dengan lebih efisien langsung dari browser komputer Anda.

Nah, itu saja mungkin dari saya sedikit informasi tentang cara menggunakan dua whatsapp sekaligus dalam satu hp android Anda dengan aman. Semoga bermanfaat.